Minggu, Januari 25, 2009

SEMINAR

Seminar yang mengambil tema :
Memaksimalkan & Menggali Potensi Finansial Blog dengan Speedy memang ditujukan untuk para guru di lingkungan Disdikpora, mahasiswa,
bertempat di Telkom Divre IV Jateng, yang diselenggarakan oleh Telkom pada HARI KAMIS, 22 Januari 2009. Hal ini bukan saja merupakan bentuk kepedulian Telkom, pada dunia pendidikan, tetapi juga usaha untuk memberikan wawasan kepada dunia pendidikan. Bahwa setiap orang di dunia pendidikan dapat memperoleh kesempatan finansial dengan berbagi pengetahuan melalui internet.

Di dalam seminar tersebut, Pak Ridwan Sanjaya menyampaikan materi TENTANG PEMBUATAN BLOG, Ridwan Sanjya adalah Pengarang buku - buku tentang BLOG yang diterbitkan oleh PT. Elex Media Komputindo dalam salah satu bukunya ia ciptakan sebuah buku dengan latarbelakang oleh pengalaman pribadi tentang mahasiswa yang drop-out karena masalah biaya. Semoga dengan adanya buku tersebut, dapat menjadi salah satu referensi dalam pemanfaatan internet untuk pendidikan yang menghasilkan pendapatan.

Harapan dari seminar ini agar para guru dapat memanfaatkan Blognya untuk sebagai bahan ajar siswanya, dan dapat menggali dan memaksimalkan Blog.

Hidup dunia pendidikan!, Trimakasih Telkom.

2 komentar:

PERINGKAT DAN 10 BESAR

Pada tahun ajaran 2009-2010, SMP6 Semarang mendapatkan peringkat ke 7 dari seluruh SMP se- kota Semarang,

ALAMAT GURU & KARYAWAN SMP 6 SMG

THE BEST TEN